Ziarah seluruh lokasi pondok Tasyakkuran Bersama Ke 40

Ahad, 21 Januari 2018

Masih dalam satu rangkaian acara Tasyakkuran Bersama ke 40 Ponpes Salafiyah Bihaaru Bahri ‘Asali Fadlaailir Rahmah Sananrejo Turen Malang.

Setelah selesai dilaksanakannya pengibaran bendera merah putih ukuran 30 x 20 meter oleh 99 orang santri dan jamaah pria dewasa, para peserta acara tersebut melanjutkan agenda kedua pada hari ini yaitu Ziarah ke seluruh lokasi – lokasi yang ada di pondok.

Adapun tujuan dari kegiatan ini (ziarah seluruh lokasi pondok), selain untuk menambah rasa cinta dan syukur kita kepada Allah SWT kita juga bisa melihat sekiranya ada hal – hal yang kurang pada tempatnya sekaligus bisa memasuki kawasan yang tidak setiap hari dibuka seperti wilayah Dhalem dan dapur. Tidak ketinggalan pula, aneka macam jajan dan kue yang terdapat di setiap kamar ataupun guthekan – guthekan.

Semangat kebersamaan dan suka cita setiap peserta, semakin menambahkan rasa haru bagi siapapun, baik yang melihat maupun yang melaksanakan kegiatan tersebut. Alhamdulillah berjalan lancar dan selesai sesuai jadwal, yaitu ditandai dengan berkumandangnya adzan dhuhur.

share this :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *