Acara Puncak Tasyakuran Bersama Ke 42

Alhamdulillah dengan kodrat irodat Allah SWT, kita bisa melaksanakan Tasyakkuran bersama yang ke – 42

Semoga Tuhan tidak pernah melepaskan kemanjaan segala rahmatnya yang tak terhingga buat kita selama – lamanya.

Mengawali Kegiatan Tasyakuran Pada Hari Ini Jum’at, 3 Januari 2020 / 8 Jumadil Awal 1441H, pada pukul 05.00 seluruh peserta tasyakuran, santri, jama’ah dan riyadloh pertama-tama melakukan pisowanan dengan membacakan Surat Yasin dilakukan di Pesarean / Makam Murrabi Ruhina Hadlratus Syech Romo Kyai Ahmad Bahru Mafdlaludin Saleh Al Mahbub Rahmad Alam.

Makam / Pesarean Murrabi Ruhina

Kegiatan pembacaan Surat Yasin ini dipimpin langsung oleh Gus H. Ahmad Syukron dengan khusyu’ serta penuh harap agar seluruh rangkaian acara tasyakuran bersama ke-42 ini berjalan dengan sukses dan bisa membawa berkah kepada seluruh makhluk min awwalihim ila akhirihim.

Pembacaan Surat Yasin dipimpin Gus H. Ahmad Syukron
Peserta Khitan mengikuti acara pembacaan Surat Yasin

Setelah selesai acara pembacaan surat yasin ini, para peserta melanjutkan rangkaiaan acara untuk hari ini yaitu khitanan massal dengan jumlah peserta 39 orang, dan dilanjutkan dengan acara Ziarah Pesarean di Betek untuk sore hari-nya, dan selanjutnya diteruskan acara tahlilan bersama undangan warga kampung, serta malam harinya dilanjutkan dengan pembacaan diba’ dan hadrah ishari sampai dengan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *